Kerja Online Input Data dengan Mengetik Captcha

Kerja Online Input Data dengan Mengetik Captcha

Kerja online input data di rumah dengan penghasilan tidak beda dengan kerja di kantor merupakan impian sebagian besar orang. Tapi pertanyaannya adalah bagaimana kerja di rumah dengan keahlian yang pas-pasan? Kerja online mengetik captcha memang harus membutuhkan keahlian, yaitu kecepatan mengetik. Dengan kecepatan mengetik yang pas-pasan tentu penghasilan sedikit, tapi dengan meningkatnya keahlian semakin besar pula penghasilan yang didapat.

Kerja online input data captcha

Kerja Online Input Data Mengetik Captcha

Sebenarnya pekerjaan seperti ini adalah pengalaman saya 2011 yang lalu, alias 10 tahun yang lalu. Pekerjaan inilah awal mula saya mendapat penghasilan dari pekerjaan online. Nah, sekarang di tahun 2021 ini jadi penasaran, mau cek masih adakah situs penyedia jasa input data captcha. Dah hasilnya ternyata masih ada. Dan yang paling keren lagi, tampilan gambar pada homepage-nya masih sama seperti dulu (gambar di atas). Ada 3 orang laki-laki di depan komputer dan 1 perempuan berdiri di sebelah kiri.

Saya pertama kali kerja di rumah dengan bekerja mengetik di perusahaan captcha kolotibablo, waktu itu saya masih mengetik dengan 11 jari alias 2 jari telunjuk. Pernah sempat menyerah karena dalam 1 bulan hanya terkumpul uang $5 saja, Setelah itu saya berusaha meningkatkan kecepatan ngetik menggunakan software ngetik 10 jari, kalau ingin install softwarenya cari saja di internet software ketik 10 jari. Hasilnya bulan berikutnya saya mendapat kurang lebih $40, dan terus meningkat di bulan-bulan berikutnya.

Situs kerja online mengetik captcha

Ada banyak perusahaan captcha selain kolotibablo, berikut daftar perusahaan captcha yang pernah saya ikuti dan terbukti membayar :
  • Kolotibablo membayar 0,35 sampai 1 dolar setiap 1000 captcha
  • Pixprofit membyar 0,5 dolar untuk 1000 captcha pertama, kemudian 0,5-1 dolar/1000 captcha tergantung priority
  • Megatypers membayar antara  0,85 – 1,35$ per 1000 captcha
  • captchatypers membayar antara 0,8- 1,25 dolar per 1000 captcha
  • qlinkgroup membayar rata-rata  1 dolar/1000 captcha
Daftar perusahaan di atas adalah data yang lama ya, ada yang masih eksis dan ada yang sudah gulung tikar. Berikut ini adalah beberapa situs perusahaan penyedia pekerjaan input data yang masih membayar di tahun 2021 ini:
  • Kolotibablo
  • Captchatypers
  • Megatypers
  • 2Chaptcha
Baca juga : Situs penyedia kerja online tanpa modal

Tips memulai kerja online ketik captcha

Sebelum memulai jadi typer, anda harus mempunyai rekening online dulu, yang sering di pakai adalah Webmoney(WMZ) dan perfectmoney. Rata-rata perusahaan tersebut terbukti membayar, tetapi penghasilan tergantung dari kecepatan mengetik 10 jari. Dan kalau mengetik lewat websitenya langsung biasanya terlalu lambat. Untuk penghasilan yang besar sangat disarankan menggunakan software multi id. Software mengetik yang masih 'work' sampai sekarang adalah Vinacaptcha. Bisa download di sini

O ya, saya sendiri sudah tidak aktif lagi menjadi typer captcha, dan tidak ada kaitan dengan perusahaan ketik captcha. Postingan ini hanya memberi referensi bagi para sobat yang ingin bergelut di dunia kerja online input data dan sejenisnya.

Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman semua, terima kasih.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Kerja Online